menubar

Pemasaran The Kiosk Hari Ini 1


Permintaan untuk kios meledak. Pada tahun 1996 sekitar 21.000 kios yang dikirimkan di Amerika Serikat; pada tahun 2003 jumlah itu diperkirakan akan meningkat lebih dari dua puluh kali lipat menjadi 445.000. ("US Interaktif Kios Pasar," Frost & Sullivan Report # 5386-74, p. 3-7, 1997.)
Mengapa? Karena penurunan biaya perangkat keras dan teknologi yang lebih canggih berarti kios dapat memberikan return-on-investasi yang positif.
 
Penurunan biaya hardware dan teknologi yang lebih canggih berarti kios dapat memberikan return-on-investasi yang positif.
Jumlah Interaktif Kios Pasar: US Satuan Pengiriman dan Pendapatan Forecasts, 1993-2003
Kertas putih ini akan memperkenalkan Anda dengan masalah penyebaran kios. Setelah membacanya, Anda akan dilengkapi dengan baik untuk menilai kios nilai dapat memberikan kepada organisasi Anda.
 
Sebuah Teknologi Terbukti
Sebuah kios terdiri dari monitor sentuh, komputer, dan mungkin pembaca-semua kartu printer dan kredit tertutup dalam kabinet aman. Kios dapat menyampaikan informasi atau mereka dapat mempromosikan dan menjual produk dan jasa. 

Kebanyakan kios yang terletak di tempat umum, seperti toko, bandara, mal, dan hotel dan lobi perusahaan. Mereka juga semakin lazim di pabrik-pabrik dan gedung perkantoran, di mana mereka mampu karyawan akses ke informasi manfaat dan lowongan pekerjaan.
Sementara kios telah ada sejak akhir 1970-an, itu hanya dalam beberapa tahun terakhir bahwa pasar kios telah diambil off. Peningkatan dramatis dalam aktivitas kios adalah hasil dari beberapa faktor:
 
Biaya Hardware berkurang
Penurunan biaya dari mikroprosesor, printer, dan komponen kios yang berkaitan dengan komputer lainnya telah mengakibatkan dramatis mengurangi biaya kios. Sebagai contoh, antara tahun 1993 dan 1996, harga rata-rata untuk kios interaktif turun hampir 50 persen (Frost & Sullivan). Karena ini pengeluaran modal berkurang, perusahaan dan organisasi sekarang dapat mengantisipasi ROI yang lebih tinggi (return on investment) dari implementasi kios.
 
Penerimaan masyarakat
Popularitas ATM membuka jalan bagi penerimaan luas kios. Masyarakat lebih nyaman sekarang menggunakan kios di berbagai pengaturan. Penggunaan layar sentuh telah meningkatkan popularitas kios dengan membuat mereka beroperasi bahkan oleh orang-orang kurang pengalaman komputer.
 
Kemampuan Jaringan meresap
Di masa lalu, satu-satunya cara untuk memperbarui atau memodifikasi aplikasi kios adalah untuk menginstal ulang perangkat lunak pada setiap kios. Sekarang kemajuan dalam jaringan komputasi memungkinkan untuk memperbarui kios dari komputer di pusat kota, sehingga mudah untuk memasukkan perubahan harga, up-to-the-menit ketersediaan produk, atau suku bunga baru. Selain itu, semakin banyak organisasi yang menghemat biaya hardware dengan menginstal kios yang "thin client" (komputer dengan terbatas kekuatan pemrosesan dan penyimpanan kemampuan jaringan untuk aplikasi pusat client / server untuk mengontrol sebagian besar operasi kios).
 
Kemajuan dalam Multimedia
Kemampuan multimedia yang disempurnakan komputer pribadi telah menyebabkan pengembangan lebih alat canggih untuk membuat aplikasi multimedia. Pengembang kios yang memanfaatkan alat-alat ini mengurangi biaya pengembangan sementara meningkatkan kemampuan kios '. Teknologi baru lainnya, seperti kartu tanda tangan dan kartu pintar, juga telah mengakibatkan solusi kios diperluas.
 
Pertumbuhan Internet
Peningkatan penggunaan World Wide Web telah memicu pertumbuhan di instalasi kios, dengan banyak organisasi menginstal perdagangan Internet kios yang menyediakan pengguna dengan akses internet dan kemampuan pembelian online (lihat kios Internet commerce dan kios Web-enabled).
 
Bagaimana Kios Meningkatkan Profitabilitas
Ketika mempertimbangkan implementasi kios, tanyakan pada diri Anda pertanyaan-pertanyaan mendasar:
Bagaimana kios akan menguntungkan bisnis atau organisasi saya?
Bagaimana kios akan menghasilkan ROI yang positif, baik melalui penghematan biaya (paling sering mengurangi biaya personil) atau melalui peningkatan pendapatan dari kios yang menjual produk dan jasa.
Pada bagian ini kita menjawab pertanyaan ini dengan menguraikan manfaat dari kios dan berbagai cara mereka saat ini digunakan.
 
Peningkatan Penawaran Produk
Dengan menyediakan akses perdagangan Internet untuk layanan belanja online, kios pengecer biarkan memperluas persediaan tanpa meningkatkan ruang lantai. Hasilnya peningkatan keuntungan per kaki persegi dan kepuasan pelanggan ditingkatkan.
 
Kios di REI (Recreational Equipment Incorporated di) terhubung ke katalog berbasis Web perusahaan, memungkinkan pelanggan untuk memesan out-of-saham barang serta barang dagangan toko tidak secara rutin saham. Pada Sam Club, mobil dibeli oleh konsumen menggunakan Klub kios interaktif yang Sam.
Kios Quest di Harga / Costco menyediakan konsumen dengan akses ke ribuan produk, termasuk elektronik, kamera, dan 

Jangkauan Kiosk
Kios memungkinkan bagi vendor untuk memperluas jangkauan-dan mereka meningkatkan profitabilitas-oleh mereka menjual barang dan jasa di lokasi lain selain toko mereka. Kios tersebut sering dapat diakses 24 jam sehari, tujuh hari seminggu.
Airlines, bioskop, dan ruang konser sekarang memiliki ticketing kios di berbagai lokasi publik, termasuk bandara, hotel, dan pusat konvensi.
 
Coinstar koin penghitungan kios yang terletak di ratusan toko.
Peningkatan Layanan Pelanggan; Biaya Personil berkurang
Organisasi dapat memberikan layanan pelanggan yang unggul dengan menawarkan akses pelanggan ke kios yang menjawab pertanyaan rutin atau menangani transaksi rutin. Organisasi-organisasi ini menghemat biaya personil dengan mengurangi kebutuhan mereka untuk panitera penjualan dan perwakilan layanan pelanggan. Sementara itu, karyawan dibebankan dengan penjualan dan fungsi layanan pelanggan bebas untuk memusatkan perhatian mereka pada masalah non-rutin pelanggan '.
.
 

footer

Office & Workshop

OFFICE :
Komp. Istana Mekarwangi Jl. Mekar Utama No. 63 Bandung - West Java - Indonesia
Phone : +62 22 5233856, Fax : +62 22 85241123
email : nuansafajar63@gmail.com | nuansa_fajar@hotmail.com

WORKSHOP :
Komp. Istana Mekarwangi Jl. Mekar Abadi No. 22 Bandung - West Java - Indonesia
email : nuansafajarws@gmail.com

File Download

Artikel Terbaru

Copyright @ 2015 - 2019 Nuansa Fajar.

Scroll to Top